#Tugas #B.Indo #Anekdot


Memproduksi Teks Anekdot

Nama Saya

Panggil saja Putri, salah satu mahasiswi di universitas terkenal. Dia anak yang baik, meskipun emosinya mudah terpancing. Suatu hari ketika ia sedang duduk menunggu temannya, seorang perempuan memanggil nama Putri dengan keras. Awalnya, Putri merasa cuek karena tidak mengenal perempuan itu. Lama-kelamaan Putri merasa risih dan mendekati perempuan tersebut.
“Eh, mbak itu siapa sih? Seenaknya manggil nama saya! Keras lagi!”, kata Putri dengan nada tinggi.
“Lho? Siapa yang manggil mbak? Saya dari tadi manggil teman saya. Debiana Putri Wijaya, panggilannya Putri. Nah, itu orangnya!”, jawab perempuan itu sambil menunjuk.
Putri pun menengok ke belakang dan melihat sosok “Putri” tersebut. Dengan senyum yang sedikit dipaksa, ia menyapa “Putri”.
“Maaf ya mbak, saya harus pergi dulu. Permisi.”, kata perempuan itu dengan sopan.
Perempuan itu pun pergi dengan Putri, temannya. Mereka menuju mobil Avanza putih untuk pulang ke rumah. Putri yang sejak tadi terdiam, kembali ke tempat dia menunggu temannya dengan wajah memerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Percobaan Reaksi Pendesakan Logam (Kimia)

Ayat-Ayat (Tugas Agama)

Pengertian Strategi Belajar